lapak_herbal_murah
news
Loading...

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro

Samsung baru saja merilis dua smartphone baru di Indonesia. Keduanya masuk kedalam keluarga Samsung Galaxy J Pro dan terdiri dari Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro. Spesifikasi keduanya juga berbeda, karena yang membedakan adalah ukuran layar serta kapasitas baterainya. Galaxy J7 Pro memiliki layar lebih besar, sehingga kapasitas baterainya lebih besar. Walaupun layarnya berbeda, namun keduanya sama-sama premium dengan dibalut bodi metal yang tipis dan ringan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro
Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro

Kedua smartphone Samsung Galaxy J Pro tersebut memiliki kamera beresolusi tinggi dengan kemampuan low light diatas rata-rata. Tak hanya itu, Samsung juga melengkapinya dengan komponen hardware baru yang berpadu dengan sistem operasi Android terbaru, sehingga menghasilkan performa multitasking dan mobile gaming powerfull. Masih banyak yang perlu anda ketahui soal kehebatan Samsung Galaxy J Pro. Untuk mengetahuinya mari kita simak informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J Pro dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Pro

1. Samsung Galaxy J5 Pro

HargaRp. 3.599.000
Dimensi / Berat146.2 x 71.3 x 8 mm / 160 g
LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 5.2 Inci 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
KonektivitasDual Sim, 4G LTE, NFC, Wi-Fi Dual Band, MicroUSB 2.0, GPS
Sistem OperasiAndroid 7.1 (Nougat)
ChipsetExynos 7870 Octa, Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPUMali-T830MP2
Ram3 GB
Memori32 GB, microSD, up to 256 GB
Kamera Belakang13 MP, Aperture f/1.7, autofocus, LED flash, Video [email protected]
Kamera Depan13 MP, Aperture f/1.9, LED Flash
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh

Harga Samsung Galaxy J Pro ini lebih murah dibandingkan Galaxy J7 Pro. Pasalnya Galaxy J5 Pro memiliki ukuran layar lebih kecil dan resolusi layar lebih rendah. Dimana layarnya menggunakan panel Super Amoled Display yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan 282 ppi dan dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen yang membuat tampilan layarnya semakin memukau. Sedangkan untuk bodinya memiliki ketebalan 8 mm dan bobotnya seberat 160 gram.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro
Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro
Tersedia dua slot kartu sim dengan dukungan teknologi 4G LTE Cat6 yang memiliki kecepatan mencapai 300 mbps. Samsung melengkapinya dengan teknologi Samsung Signal Max, sehingga penerimaan sinyal Galaxy J5 Pro semakin maksimal. Sebanding dengan harga Samsung Galaxy J Pro ini yang melebihi 3 Juta Rupiah, kita akan mendapatkan dapur pacu powerfull yang digawangi chipset Exynos 7870 dan processor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53. Lalu ada pula GPU Mali-T830MP2 dan Ram berkapasitas 3GB.



sumber  : ponselsamsung.com

Subscribe Untuk Mendapatkan UPDATE Artikel Terbaru!

gudang herba79 lapak_herbal_murah
English

Scroll to top