lapak_herbal_murah
news
Loading...

Ayo Promosikan Blog Di Facebookmu

Ayo Promosikan Blog Di Facebookmu - Ingin banyak pengunjung di blog sobat,banyak cara yang di lakukan para blogger salah satunya lewat facebook,ayo promosi di media sosial facebook,silahkan ikuti tutorialnya.Naikkan rating pencarian di google search anda

Ayo Promosikan Blog Di Facebookmu

  • Buat Akun di Facebook Baru
Buat akun facebook baru lalu carilah teman - teman facebook yang mempunyai hobby sama yaitu seorang blogger. Misalkan blog Anda tentang tutorial blogger, maka caril dan tambah banyak teman yang merupakan seorang blogger agar nantinya promosi blog Anda bisa tepat sasaran.

Anda juga bisa membuat beberapa akun facebook yang lainnya agar promosi blog lebih cepat atau kita biasa menyebutnya sebagai akun klonengan.


  • Cari Teman Sebanyak banyaknya
Ayo Promosikan Blog Di Facebookmu

Setelah Anda membuat akun facebook baru langkah selanjutnya cari teman sebanyak mungkin. Cari teman - teman facebook yang bisa menjadi target Anda untuk menjadi pengunjung blog Anda. Carilah di grup -grup facebook yang menurut Anda bisa menjadi target pasar blog Anda.


  • Buat Fans Page di facebook
Ayo Promosikan Blog Di Facebookmu

Setelah Anda mempunyai akun facebook dan teman yang banyak saatnya membuat fans page. Fungsi fans page adalah sebagai tempat atau halaman orang - orang yang menyukai blog Anda.


  • Buat Kalimat Unik Saat Promosi Blog Di Facebook
Ayo Promosikan Blog Di Facebookmu


Menarik perhatian pembaca gunakan kata - kata unik yang dapat menarik pembaca berkunjung ke blog Anda. Ini sangat penting agar para pembaca lebih tertarik ketimbang Anda hanya mempromosikan dengan link saja.


  • Bergabung Dengan Grup - grup Blogger Di Facebook
Ayo Promosikan Blog Di Facebookmu

Bergabung di sebuah grup blogger tentunya promosi blog akan menjadi mudah karena disanalah para blogger berkumpul dan berdiskusi. Silakan share/bagikan artikel Anda di grup tersebut dengan menambahkan kata - kata yang dapat menarik perhatian pembaca.

Semoga bermanfaat



Subscribe Untuk Mendapatkan UPDATE Artikel Terbaru!

gudang herba79 lapak_herbal_murah
English

Scroll to top